Sabtu, 11 September 2010

Lomba Desain Web di UM

Sabtu Tgl 15 Mei 2010, PABTI-FMIPA-Universitas Negeri Malang mengadakan LUSTRUM 2010 (Ulang Tahun PABTI-FMIPA-UM), dengan mengadakan kegiatan rutin setiap tahun, yaitu Lomba Disain Iklan dan Disain Web se-Jawa Timur, meskipun pesertanya hanya sedikit, namun tidak mengurangi minat peserta untuk berkompetisi lewat ajang bergengsi yang di adakan oleh UM dengan merebutkan Piala Dekan, Uang Tunai 2.000.000 dan Beasiswa 100% kuliah gratis di PABTI-UM.
Pada kesempatan ini, siswa/i RPL SMK ISLAM BATU ikut serta didalamnya, yang terdiri dari 6 siswa/i, yaitu (1. Arry H.-XII, 2. Nurhadi-XII, 3.Mazhar-XII, 4.Bayu-XII, 5.Lealin-XI, dan 6.Iwan-XI), namun yang lolos masuk dalam Tiga besar, yaitu Juara-1 : Iwan-XI-RPL RPL SMK ISLAM BATU , (harap maklum, karena jurusan RPL di SMK ISLAM BATU ) masih berusia sangat muda dibandingkan jurusan yang lain. Bukan hanya itu saja, tapi yang terpenting adalah, mereka sudah mengharumkan dan membawa nama baik SMK ISLAM BATU dengan mampu membuktikan dirinya, bahwa kami bukan hanya bisa! kami bisa, karena kami Ruaaarrrr Biasaaaa ^_^ (lebay).
Mudah2an bisa mengulangi di ajang2 yang lain...amien..!!! Semangat2 semua siswa/i SMK ISLAM BATU .
Oleh-oleh dari lomba di UM :
Hasil karya iwan (Juara-1)
Suasana pendaftaran peserta dan suasana dalam ruangan pada waktu perlombaan (tegang & dijaga ketat) oleh Juri dan panitia, untuk mengantisipasi kecurangan! Alhamdulillah kecurangan nihil..!!
Ada dua sesi yang ditentukan oleh panitia lomba, sesi pertama : 3 jam lalu ISHOMA sesi-dua : 3 jam+pulang. Pengumuman di umumkan melalui internet.
hehehe... ini yang ditunggu-tunggu.. :) uhuuyyy.. prikitieww..!! setelah acara semua selesai!! kami merayakan kemenangan dengan makan satttteee madurrrrra dek..!! hehe.. enyak..enyak..enyak..!! semoga kita dapat mengukir prestasi kembali pada even2 yang lain... Mantabsss Ganss..!! amien..
(*..Bukan jamannya orang bodoh dan malas!! tapi tunjukkan kemampuan kita pada orang lain, bahwa kita bisa dan ikut serta memajukan bangsa ini.. INDONESIA..MERDEKA!!)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar