Sabtu, 11 September 2010

Akreditasi RPL 2010

Alhamdulillah.. Pelaksanaan Akreditasi Jurusan Rekayasa Perangkat Lunak 2010 telah usai. Acara berlangsung dengan lancar, nyaman dan santai. Ini semua berkat Doa dari keluarga besar SMK ISLAM BATU (siswa/i, guru, wali murid, karyawan,dll), terima kasih atas Doa dan dukungannya. Hari Sabtu, 31 Juli 2010 adalah hari yang bersejarah untuk Jurusan RPL , karena pertama kali melaksanakan Akreditasi, mudah2an mendapatkan hasil yang baik.amin..
Ahmad Nurul Latif sebagai Kepala Program RPL tidak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya Akreditasi tersebut yang berjalan dengan tertib dan lancar. Beberapa program yang akan di laksanakan pada tahun ajaran 2010-2011 menjadi agenda penting untuk pengembangan dan kemajuan SMK ISLAM BATU , karena perkembangan dan teknologi saat ini semakin canggih, oleh karena itu, beliau telah membuat program kerja untuk beberapa tahun kedepan yang bekerjasama dengan jurusan TKJ (Teknik Komputer dan Jaringan) supaya dapat dinikmati oleh semua pihak yang berada di lingkungan SMK ISLAM BATU . Beberapa agenda pentingnya adalah :
1. Membuat sistem pembelajaran berbasis web (intranet/ internet)
2. Membuat bahan ajar yang interaktif sesuai mata pelajarannya
3. Membangun Hotspot yang lebih luas (*. terbatas siswa, guru dan karyawan saja)
4. Banyak lagi yang menarik.. (*.RAHASIA)
Setelah di laksanakannya Akreditasi ini, diharapkan, bagi semua pihak yang khususnya terlibat di jurusan RPL lebih meningkat lagi kualitas dan kuantitas, diantaranya : metode mengajarnya, pelayanan fasilitas, promosi dan administrasinya. Mudah-mudahan masyarakat tetap mempercayai SMK ISLAM BATU sebagai Lembaga Pendidikan Menengah Kejuruan Swasta yang Amanah di Kota Batu.
Berikut cuplikan gambar saat akreditasi :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar